Nonton Film Barber (2023) Subtitle Indonesia Filmapik Genre : Crime, Thriller Director : Fintan Connolly Actors : Aidan Gillen, Aisling Kearns, Gary Lydon Country : Ireland Duration : 90 min Quality : WEBDL Release : 2023 IMDb : 4.9 312 votes Resolusi : 1080p Synopsis ALUR CERITA : – Val Barber, seorang penyelidik swasta, dipekerjakan oleh seorang janda kaya untuk menemukan cucunya yang hilang. Bertempat di Dublin dengan latar belakang pandemi global, penyelidikan awal Barber atas hilangnya Sara dengan cepat menjadi gelap. Rahasia mulai muncul ke permukaan dengan cara yang tidak terduga. Tak lama kemudian, Barber mendapati dirinya terjerat dengan orang-orang kuat yang bermoral buruk dan bertekad menggagalkan penyelidikannya. Apakah dia sudah menggigit lebih dari yang bisa dikunyahnya?


Barber (2023)
Bookmark

Barber (2023)

Keywords: Watch online Barber (2023) bahasa Indonesia, Streaming Movie Barber (2023) sub indo, Mau nonton anime terbaik dengan subtitle Indonesia? Streaming anime Jepang dari anime Barber (2023), website streaming anime subtitle indonesia dan nonton anime indo update setiap hari, TV Barber (2023), Terbaru Terupdate dan Terlengkap dengan Kualitas 1080p, 720p. 480p, 360p Anime Sub Indo.

Comments

Comment Report Donation
Show Comments
Donation For Admin

Donasi Kalian Akan Menjadi Penyemangat Buat Admin Upload Video Movie Lebih Banyak Lagi. Untuk Kalian Yang Mau Berdonasi Silahkan Klik Disini

Recomendation