Nonton Film Eternals (2021) Subtitle Indonesia Filmapik Genre : Action, Adventure, Box Office, Fantasy, Science Fiction Director : ChloĆ© Zhao Actors : Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden Country : United Kingdom, United States Duration : 156 min Quality : Bluray Release : 2021 IMDb : 6.3 337,931 votes Resolusi : 1080p Synopsis ALUR CERITA : – The Eternals adalah tim alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Ketika sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka keluar dari bayang-bayang, mereka dipaksa untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, para Deviants. ULASAN : – I”ve read beberapa ulasan kritis memuji film ini, namun setelah menontonnya dua kali saya harus menunjukkan bahwa ini adalah film yang sangat buruk. Durasinya hampir dua setengah jam, dan setiap menit dari film ini adalah sebuah usaha. Bagaimana menurut mereka ini akan menarik? Ini adalah jam tangan yang tidak bernyawa, ia berjalan dengan kecepatan yang menyiksa, dan sayangnya separuh pemain tampak sama sekali tidak tertarik, memberikan penampilan yang sangat kaku. Efek khusus bervariasi, beberapa terlihat bagus, beberapa terlihat sangat buruk, ketika Anda melihat anggaran yang dimiliki film ini, seharusnya terlihat sempurna, ternyata tidak. Saya suka Gemma Chan dan Richard Madden, tetapi tidak satu pun dari mereka yang terlihat betah di sini, saya hanya berharap film kalkun ini tidak hentikan salah satu karier.Saya rasa sedetik pun tidak akan terjadi.Sayang sekali, saya memberikannya jam tangan kedua untuk memastikan, tetapi begitulah, ini mengejutkan, 3/10.


Eternals (2021)
Bookmark

Eternals (2021)

Keywords: Watch online Eternals (2021) bahasa Indonesia, Streaming Movie Eternals (2021) sub indo, Mau nonton anime terbaik dengan subtitle Indonesia? Streaming anime Jepang dari anime Eternals (2021), website streaming anime subtitle indonesia dan nonton anime indo update setiap hari, TV Eternals (2021), Terbaru Terupdate dan Terlengkap dengan Kualitas 1080p, 720p. 480p, 360p Anime Sub Indo.

Comments

Comment Report Donation
Show Comments
Donation For Admin

Donasi Kalian Akan Menjadi Penyemangat Buat Admin Upload Video Movie Lebih Banyak Lagi. Untuk Kalian Yang Mau Berdonasi Silahkan Klik Disini

Recomendation